Sepeda-ku Bangkit Dari Kubur

  • Minggu, Maret 13, 2011
  • By Reza Kurniawan
  • 0 Comments

yes yes yes, SEPEDA. alat transportasi yang jadul, sederhana, tapi mewah. Bagi gue sepeda adalah alat transportasi yang praktis, engga kalah sama mobil.Karena adem, angin nya dari segala arah :hammer

Walau dunia udah berputar sedemikian seringnya, tapi emang yang lebih berasa back to nature terasa lebih nyaman. nyaman di kesehatan badan, serta di kantong. Dan sekarang, gue kembali menggunakan sepeda setelah 5 tahun hiatus.

Si Alpha udah dibenerin. Sebelumnya dia di pingit selama 5 tahun, entah kenapa dia karatan. Alhasil gue pindahni dia ke ruang tamu. Penderitaan Alpha engga cukup sampe situ. Karena dia kedinginan di ruang tamu, ban dia bocor. Sedihnya kisah dia.

Tapi sekarang dia kembali. dengan sedikit aksesoris di kemudi nya Open-mouthed smileIMG_2571

Diaudah gue mengkilap-in, pake braso yang gue beli di ALFA MIDI. sekarang dia udah berkilau kembali, meski sedikit karatan.

.IMG_2568

Sekarang Alpha udah engga bakal gue sia-sia in XD

SALAM, ALPHA - BIKE TO GREEN

You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!