This Is Way, This Is My Life

  • Sabtu, Maret 12, 2011
  • By Reza Kurniawan
  • 0 Comments

Apa sih hobi gue? apa sih kebiasaan gue. Ya, kata-kata itu yang suka terbayang  dipikiran gue. Tentunya kalo gue lagi merasa kebingungan, entah galau atau bingung.

Ini tentang hidup gue yang suka labil dan penuh dengan lika-liku. Sekarang gue deklarasiin bahwa hobi gue sekarang adalah nulis di blog! yeaaaaaah i like it

Dapat digarisbawahi kalo gue suka nulis di blog, belum merambah ke kertas sesungguhnya. Namun, gue akan terus mengembangkan ini, terus dan terus. agar menjadi sesuatu yang berguna khususnya buat gue sendiri.

Nulis bukan sesuatu yang mudah. Terkadang apa yang kita pikir belum tentu bisa tersalur dalam tulisan. Begitu rumit, namun membuat semua semakin asyik.

You Might Also Like

0 komentar

Berikan komentarmu dan kita bisa berdiskusi di sini!